Tanya Jawab

Jawaban  Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan:  Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

 Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku?

Jawaban #1 untuk Pertanyaan:  Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku?

Jawaban:

Ukuran Sudut = Sebuah Ukuran atau Besarnya suatu sudut, Sudut Ini Juga Bisa Ditentukan Dengan Alat Ukuran(Bantuan) dan juga bisa Memperkirakan Besar Sudut Tersebut.

Konversi Sudut = Satuan Sudut yang Sudah ditentukan oleh Ukuran Sudut, Satuan Sudut ini Berupa Satuan Derajat.

Perbandingan Trigonometri = Perbandingan Trigonometri adalah Suatu Perbandingan Dalam Sudut atau Ukuran Sisi Pada Segitiga (Siku Siku) dengan Sudut Lainnya dengan memakai 6 Perbandingan Trigonometri (Sin,Cos,Tan,Sec,Cot,Cosec).

Semoga bermanfaat

Jawaban #2 untuk Pertanyaan:  Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku?

Penjelasan dengan langkah-langkah:

FYAN1440 WITH BRAINLY

_____________________

======> Mathematics <=======

Penjelasan :

Nah, yang dimaksud dengan =>

• Ukuran sudut

Ialah besar sudut dari dua garis yang memotong, biasanya satuan yang digunakan dalam pengukuran sudut adalah derajat (°) dan radian (rad)

• Konversi sudut

Merupakan pengubahan dari pengguanan satuan dalam ukuran sudut yaitu dari derajat (°) ke radian (rad) ataupun sebaliknya. Anggap saja seperti konversi besaran yabg sudah kalian pelajari.

• Perbandingan trigonometri pd segitiga siku siku

Adalah perbandingan sudut dalam segitiga siku siku dan merupakan salah satu cara dalam mendeskripsikan nilai perbandingan trigonometri yang dibagi menjadi sin, cos, tan, secan (sec) , cossec (csc) , cotangen (cot)

Sekian tanya-jawab mengenai  Apa yang dimaksud dengan ukuran sudut, konversi sudut, dan perbandingan trigonometri pada segitiga…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.