Tanya Jawab

Jawaban buatlah Cerpen tentang remaja yang tidak memiliki orang tua tapi harus mengurus adiknya.suatu saat a…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: buatlah Cerpen tentang remaja yang tidak memiliki orang tua tapi harus mengurus adiknya.suatu saat a…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

buatlah Cerpen tentang remaja yang tidak memiliki orang tua tapi harus mengurus adiknya.suatu saat adiknya minta di belikan es krim da kue di hari ulang tahunya.ia ingin membuat adiknya bahagia, tetapi tidak punya uang untuk memenuhi permintaan adiknya.

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: buatlah Cerpen tentang remaja yang tidak memiliki orang tua tapi harus mengurus adiknya.suatu saat adiknya minta di belikan es krim da kue di hari ulang tahunya.ia ingin membuat adiknya bahagia, tetapi tidak punya uang untuk memenuhi permintaan adiknya.

Jawaban:

Hai namaku Angela aku mempunyai adik yang bernama Ashley kami berdua tinggal di dah kontrakan kami hanya berdua orang saja mengapa? karena orang tua kami sudah meninggal karena kecelakaan dan disitulah kami mulai hidup berdua pada suatu hari aku dan adikku berjalan di suatu taman dan adikku melihat orang yang sedang menjual ice cream dan adikku mulai tertarik dengan ice cream tersubut dan ia berkata : ” kak.. Aku mau ice cream itu ka.. ” dan aku berkata: ” dek… kamu tau kan saat ini kakak tidak punya uang… apa lagi kita tidak punya uang untuk bayar uang ko ntrakan ” dan kata adikku : ” ya sudah lah kalai begitu kita lanjut jalan saja^^” dan aku berpikir kasihan adikku ia sangat ingin ice cream itu … dan semenjak aku lihat dompet ku ternyata au mempunya uang 20.000 dan aku bilang ke adikku :” dik kakak punya uang 20.000 kita pergi beli ice cream yuk^^” dan adikku pun berkata :” yeyyyyy beli ice cream :3″ setelah adikku membeli ice cream ia pun melihat penjual Roti yang berisi coklat dan ia pun berkata kepadaku : ” kak.. apakah kakak punya uang aku ingin membeli Roti itu” dan aku pun berkata :” punya sih dek cuman… uang kakak hanya sisa 10.000 ” dan adikku pun berkata :” ya sudah tidak apa lain kalai kalau kakak punya uang kita beli bersama ya^^ ” dan aku berkata :” iya dek… ^^” dan disitulah aku mulai kasihan kepada adikku aku mulai mencari pekerjaan menjadi pemulung dan aku mendapatkan uang yang cukup banyak danakumulai em eli Roti yang diinginkan adikku setelah aku selesai membeli Roti aku pulang kerumah untuk kasih Roti ini kepada adikku ku setelah aku sampai dirumah dan aku pun berkata : ” dik ini Roti yang kau ingin kan .. ^^ ” dan adikku ku pun berkata:” wah! maks8h ya kak udah belikan ku Roti … :3″ lalu aku pun berkata :” sama sma dek … ^^”

TAMAT

Penjelasan:

maaf kalau kurang jelas

Sekian tanya-jawab mengenai buatlah Cerpen tentang remaja yang tidak memiliki orang tua tapi harus mengurus adiknya.suatu saat a…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.