Tanya Jawab

Jawaban Jelaskan peranan fungsi actuating manajemen siswa pada kegiatan sekolah​

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Jelaskan peranan fungsi actuating manajemen siswa pada kegiatan sekolah​, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Jelaskan peranan fungsi actuating manajemen siswa pada kegiatan sekolah​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jelaskan peranan fungsi actuating manajemen siswa pada kegiatan sekolah​

Jawaban:

Misalnya contoh penerapan fungsi manajemen dalam OSIS

1. planning

Perencanaan kegiatan awal menetapkan tujuan pentas seni.mengumpulkan informasi penting mendukung kegiatan pentas seni.mengkomunikasikan rencana tersebut kepada pihak berwenang,guru mapel seni, kepala sekolah, pihak yang terkait. Setelah itu, membuat proposal kegiatan.

2. organizing

pengorganisasian dalam kegiatan harus ada pembagian kerja yang jelas. Pembagian kerja dan tanggungjawab harus dibuat adil dan merata agar tidak terjadi tumpang tindih pekerjaan. Struktur organisasi dan panitian diseasuaikan kebutuhan. Biasanya ada ketua,sekertaris,bendahara, dan seksi-seksi, seperti hu,as,dekorasi,dan publikasi.

3. actuating

keberhasilan suatu kegiatan tergantung setiap orang melaksakan tugasnya. Setiap pemimpin yang ditunjuk harus dapat mengarahkan anggotanya, menyusun waktu, membuat rencana pembiyayaan secara rinci dan jelas, membimbing dan memotivasi dan melakukan supervisi dan memberikan arahan yang jelas.Demikian juga seksi seksi yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas dengan baik.

4.controlling

Fungsi pengawasan melakukan evaluasi. Evaluasi kegiatan dapat daliakukan saat rapat pembubaran panitia. Hasil evaluasi akan berguna untuk pelaksanaan pentas seni berikutnya.

maaf kalo salah:)

Sekian tanya-jawab mengenai Jelaskan peranan fungsi actuating manajemen siswa pada kegiatan sekolah​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.