Tanya Jawab

Jawaban Laporan tentang kisah nyata orang-orang terdahulu maupun sekarang yang memiliki sifat jujur, santun,…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Laporan tentang kisah nyata orang-orang terdahulu maupun sekarang yang memiliki sifat jujur, santun,…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Laporan tentang kisah nyata orang-orang terdahulu maupun sekarang yang memiliki sifat jujur, santun, dan malu.

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Laporan tentang kisah nyata orang-orang terdahulu maupun sekarang yang memiliki sifat jujur, santun, dan malu.

zaman sekarang, semuanya sudah terbalik. dahulu, masih banyak orang yang jujur, sekarang koruptor dimana mana, masih kecil sudah belajar tidak jujur, seperti mencuri buah milik tetangga,dsb. remaja zaman sekarang lebih memilih berbohong kepada pacarnya, kepada orang tua, teman, terus berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya.
banyak siswa yang menganggap gurunya akrab sehingga bahasa yang digunakan ketika berbicara dengan guru dengan baasa yang kurang santun. membentak orang tua jika kemauan tidak dituruti. padahal dahulu, betapa guru sangat diormati muridnya.
zaman sekarang banyak yang sudah tidak memiliki “urat malu” banyak contohnya, jauh berbedadengan jaman dahulu.
begitu^^ thx

Sekian tanya-jawab mengenai Laporan tentang kisah nyata orang-orang terdahulu maupun sekarang yang memiliki sifat jujur, santun,…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.