Tanya Jawab

Jawaban Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada gambar-gambar mainan sebagai penanda seperti yoyo, biji karet, mainan memancing ikan, online skate, tiup balon, bongkar pasang sailormoon, dan boneka troll. Semua mainan itu menuntut kreativitas dan membuat tubuh aktif bergerak. Bandingkan dengan “mainan” zaman sekarang yang serba tersimpan dalam satu bentuk, yakni diginal.
3. Apa tema buku yang diresensi berdasarkan penggalan resensi tersebut

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada gambar-gambar mainan sebagai penanda seperti yoyo, biji karet, mainan memancing ikan, online skate, tiup balon, bongkar pasang sailormoon, dan boneka troll. Semua mainan itu menuntut kreativitas dan membuat tubuh aktif bergerak. Bandingkan dengan “mainan” zaman sekarang yang serba tersimpan dalam satu bentuk, yakni diginal.
3. Apa tema buku yang diresensi berdasarkan penggalan resensi tersebut

Tema :

Bernostalgia dan manfaat mainan zaman dahulu

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada gambar-gambar mainan sebagai penanda seperti yoyo, biji karet, mainan memancing ikan, online skate, tiup balon, bongkar pasang sailormoon, dan boneka troll. Semua mainan itu menuntut kreativitas dan membuat tubuh aktif bergerak. Bandingkan dengan “mainan” zaman sekarang yang serba tersimpan dalam satu bentuk, yakni diginal.
3. Apa tema buku yang diresensi berdasarkan penggalan resensi tersebut

Kenangan permainan masa lalu, nostalgia permainan masa lalu, permainan-permainan di masa lalu

Sekian tanya-jawab mengenai Layaknya mesin waktu dari halaman pertama, buku ini sudah menggiring pembaca untuk bernostalgia. Ada…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.