Tanya Jawab

Jawaban Merangkum masing – masing 2 negara ASEAN mengenai keadaan masyarakat dan kondisi alam

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Merangkum masing – masing 2 negara ASEAN mengenai keadaan masyarakat dan kondisi alam, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Merangkum masing – masing 2 negara ASEAN mengenai keadaan masyarakat dan kondisi alam

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Merangkum masing – masing 2 negara ASEAN mengenai keadaan masyarakat dan kondisi alam

Jawaban:

1.Negara Indonesia

keadaan masyarakat Negara Indonesia: Kondisi sosial masyarakat Indonesia masa kini pula adalah terjadi banyak perubahan dalam perilaku sosialnya. Hal ini disebabkan oleh modernisasi yang berkembang di Indonesia. Indonesia sendiri sudah mampu menciptakan alat-alat teknologi yang praktis dan efisien.

kondisi alam Negara Indonesia: Secara umum, Indonesia beriklim tropis dengan curah hujan yang tinggi terutama di beberapa daerah, namun memiliki beberapa jenis hutan di berbagai wilayah, yaitu hutan hujan tropis (di sumatra, kalimantan dan papua), hutan musim (di jawa), sabana/ padang rumput (di aceh gayo dan madura) serta stepa (di nusa tenggara).

2. Negara Singapura

Keadaan masyarakat Singapura:. Singapura memiliki sejarah imigrasi yang panjang. Penduduknya yang beragam berjumlah kira-kira 6 juta jiwa, terdiri dari Orang Tionghoa, Melayu, India, Arab, berbagai keturunan Asia, dan Kaukasoid.42% penduduk Singapura adalah orang asing yang bekerja dan menuntut ilmu di sana. Pekerja asing membentuk 50% dari sektor jasa. Negara ini adalah yang terpadat kedua di dunia setelah Monako.A.T. Kearney menyebut Singapura sebagai negara paling terglobalisasi di dunia dalam Indeks Globalisasi tahun 2006

Kondisi alam Negara Singapura : Singapura beriklim Tropis, dengan suhu hangat sepanjang tahun dan curah hujan yang tinggi. … Pulau Singapura relatif datar, hanya memiliki perbukitan kecil, seperti Bukit Timah. Sungai di pulau ini juga pendek, terpanjang adalah sungai Kallang (10km) dan sungai Singapura (3km).

Penjelasan:

jangan lupa tinggalkan bintang dan follow!

Sekian tanya-jawab mengenai Merangkum masing – masing 2 negara ASEAN mengenai keadaan masyarakat dan kondisi alam, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.