Tanya Jawab

Jawaban nabi ilyasa as tidak dihiraukan kaumnya walaupun demikian ia tetap berusaha sampai mereka benar-bena…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: nabi ilyasa as tidak dihiraukan kaumnya walaupun demikian ia tetap berusaha sampai mereka benar-bena…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

nabi ilyasa as tidak dihiraukan kaumnya walaupun demikian ia tetap berusaha sampai mereka benar-benar insaf tak kenal siang dan malam nabi ilyasa AS selalu memperingatkan kaumnya sebutkan 2 sifat keteladanan nabi ilyasa as berdasarkan uraian tersebut​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: nabi ilyasa as tidak dihiraukan kaumnya walaupun demikian ia tetap berusaha sampai mereka benar-benar insaf tak kenal siang dan malam nabi ilyasa AS selalu memperingatkan kaumnya sebutkan 2 sifat keteladanan nabi ilyasa as berdasarkan uraian tersebut​

Jawaban:

Nilai dan teladan lain dari Nabi Ilyasa AS yang harus diimani dan ditiru adalah sikap pantang menyerah dan pemaaf. Nabi Ilyasa AS selalu terus berdakwah dan memaafkan perilaku kaum Bani Israil yang sering menghinanya.

Penjelasan: Semoga Membantu

Sekian tanya-jawab mengenai nabi ilyasa as tidak dihiraukan kaumnya walaupun demikian ia tetap berusaha sampai mereka benar-bena…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.