Tanya Jawab

Jawaban Orang Tua = Orang yang sudah tua. Orangtua = Ayah dan Ibu. Apakah pemahaman ini benar? Apakah makna…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Orang Tua = Orang yang sudah tua. Orangtua = Ayah dan Ibu. Apakah pemahaman ini benar? Apakah makna…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Orang Tua = Orang yang sudah tua. Orangtua = Ayah dan Ibu. Apakah pemahaman ini benar? Apakah makna orang yang sudah tua dan makna ayah-ibu ditentukan dari frasa kalimatnya?

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Orang Tua = Orang yang sudah tua. Orangtua = Ayah dan Ibu. Apakah pemahaman ini benar? Apakah makna orang yang sudah tua dan makna ayah-ibu ditentukan dari frasa kalimatnya?

Jawaban:

Ya

Penjelasan:

Penggunaan tata kebahasaan dilihat dari pemenggalan kalimat. Jika kalimat”Orang Tua ” dipisah maka akan dianggap sebagai orang yang lebih berumur daripada kita namun jika kata digabung “OrangTua” itu adalah menggambarkan tentang ayah ibu kita namun artinya sama-sama menggambarkan tentang perbedaan umur

Sekian tanya-jawab mengenai Orang Tua = Orang yang sudah tua. Orangtua = Ayah dan Ibu. Apakah pemahaman ini benar? Apakah makna…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.