Tanya Jawab

Jawaban Pemisahan campuran secara fisika tidak lepasdari sifat fisika suatu zat yang dapat diamati,diukur, a…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Pemisahan campuran secara fisika tidak lepasdari sifat fisika suatu zat yang dapat diamati,diukur, a…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Pemisahan campuran secara fisika tidak lepasdari sifat fisika suatu zat yang dapat diamati,diukur, atau dirasakan oleh pancaindra. Dibawah ini yang bukan merupakan sifat fisikasuatu zat adalah​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Pemisahan campuran secara fisika tidak lepasdari sifat fisika suatu zat yang dapat diamati,diukur, atau dirasakan oleh pancaindra. Dibawah ini yang bukan merupakan sifat fisikasuatu zat adalah​

Sifat kimia dapat diamati dari ciri-ciri sifat kimia. Mengutip Sumber Belajar Kemdikbud RI, berikut ini penjelasan pengertian sifat kimia dan ciri-ciri sifat kimia:

Sifat kimia

Sifat kimia adalah perubahan yang dialami suatu benda yang membentuk zat baru. Sifat kimia adalah ciri-ciri suatu zat yang berhubungan dengan terbentuknya zat jenis baru. Sifat kimia antara lain:

Mudah terbakar

Membusuk

Mudah meledak

Berkarat

Beracun

Perhatikan penjelasan berikut ini:

Sifat kimia dapat diamati dari ciri-ciri sifat kimia sebagai berikut:

Mudah terbakar

Sifat kimia mudah terbakar adalah sifat mudah atau sulitnya suatu zat terbakar. Dengan mengetahui sifat dari bahan-bahan yang mudah terbakar, kita bisa menggunakan bahan tersebut secara aman. Contoh zat yang mudah terbakar adalah bensin dan kertas.

Penjelasan:

.Maaf jika salah

Sekian tanya-jawab mengenai Pemisahan campuran secara fisika tidak lepasdari sifat fisika suatu zat yang dapat diamati,diukur, a…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.