Tanya Jawab

Jawaban ringkasan cerpen tentang kupu kupu ibu

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: ringkasan cerpen tentang kupu kupu ibu, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

ringkasan cerpen tentang kupu kupu ibu

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: ringkasan cerpen tentang kupu kupu ibu

sepulang sekolah tadi, di dekat taman, aku melihat sepasang kupu-kupu berputar saling melingkar. akan tetapi, mereka tak seperti kupu-kupu dalam ceritamu ayah. mereka lebih cantik. aku takjub, aku mengejarnya. akhirnya kupu-kupu itu masuk kedalam taman, aku terus saja mengikutinya.ternyata kedua kupu-kupu itu menghampiri seorang perempuan yg duduk di taman yg agak terpisah dari bangku taman lainnya. kupu2 itu asyik berputar di atas kepala perempuan itu. aku tersadar bahwa perempuan itu yg prnah ayah ceritakan padaku. sebelum aku smpat membalikkan badanku untuk mninggalkan taman, perempuan itu brbicara padaku.aku tak mnyangka, ia tak bisu seperti yg kau ceritakan padaku dan katamu ia seorang yg mnyeramkan, hingga aku mmbyangkan prmpuan itu sebagai nenek penyihir. Ayah prmpuan itu sangat cantik, ia juga baik. ia memintaku untuk duduk di sisinya.kami brcerita tntang hobbi kami, dan trnyata hobby kita sama.

kau ingat ceritaku ning?? sebelum ning mnjawabnya Ayahnya berkata ” Aah, kurasa kau sdah lupa, ketika pertama kali aku mnceritakan ini, kau masih kecil belum jga TK “. Setiap senja ning di taman dekat skolah, sllu ada prempuan yg duduk di sudut taman itu. Orang2 di sekitar tak ada yg mngenalnya, tak tahu namanya, dan tak tahu ia berasal dari kluarga mana,bahkan tk ada yg prnah berbicara dgn nya, orang2 jg tk tahu dimana rumahnya.
dst ….. -_-

Sekian tanya-jawab mengenai ringkasan cerpen tentang kupu kupu ibu, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.