Tanya Jawab

Jawaban seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar kerja yang di tolak apabila jumlah pelamar 80 orang adalah?

tolong di jawab dengan jelasgan supaya paham

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar kerja yang di tolak apabila jumlah pelamar 80 orang adalah?

tolong di jawab dengan jelasgan supaya paham

[tex]P(A)^c=1-P(A) \\ P(A)^c=1-0,2 \\ P(A)^c=0,8 \\ \\ f_h=P(A)^cn \\ f_h=0,8\times80 \\ f_h=8\times8 \\ f_h=64orang[/tex]

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar kerja yang di tolak apabila jumlah pelamar 80 orang adalah?

tolong di jawab dengan jelasgan supaya paham

P (tdk diterima) = 1 – P (diterima) = 1 – 0,20 = 0,80
Frekuensi harapan ( tdk diterima ) = 0,80 x 80 = 64
Jadi banyak pelamar kerja yg ditolak diperkirakan sebanyak 64 orang

Sekian tanya-jawab mengenai seorang pelamar memiliki peluang 0.20 untuk diterima bekerja di perusahaan frekuensi harapan pelamar…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.