Tanya Jawab

Jawaban “Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan ba…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: “Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan ba…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

“Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan bantuan kuota untuk siswa, guru dan mahasiswa”.
Coba tuliskan pendapat anda terkait informasi diatas dilihat dari fungsi APBN.

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: “Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan bantuan kuota untuk siswa, guru dan mahasiswa”.
Coba tuliskan pendapat anda terkait informasi diatas dilihat dari fungsi APBN.

Pendapat:

Mengalokasikan bantuan kuota untuk siswa, guru dan mahasiswa tentu mengeluarkan biaya yang banyak karena jumlah siswa, guru dan mahasiswa di Indonesia tidaklah sedikit. Tapi bukan hanya itu, yang paling di khawatirkan adalah tidak semua siswa, guru dan mahasiswa di Indonesia mendapatkan bantuan kuota tersebut..

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: “Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan bantuan kuota untuk siswa, guru dan mahasiswa”.
Coba tuliskan pendapat anda terkait informasi diatas dilihat dari fungsi APBN.

Jawaban:

  • Bantuan kuota tersebut lumayan membantu bagi para murid belajar online. Kita berada dalam masa pandemi ini memiliki keuangan yang kurang/cukup.Sementara untuk belajar kita harus membutuhkan kuota agar bisa melanjutkan belajar online. Bantuan Kuota dari pemerintah membantu dalam menghadapi pembelajaran di masa pandemi ini. Tapi kesulitan saat diberi kuota ini adalah sinyal. Terkadang sinyal bisa sangat jelek dan juga hilang.

Penjelasan:

  • MAAF KALAU SALAH
  • Semoga membantu
  • Stay strong

Sekian tanya-jawab mengenai “Terkait penanganan akibat pandemi covid 19 pada bidang pendidikan maka pemerintah mengalokasikan ba…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.