Tanya Jawab

Jawaban Tuliskan cerpen tentang orang yang memiliki sikap sabar, pemaaf, dan ikhlas dalam kehidupan sehari”?…

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Tuliskan cerpen tentang orang yang memiliki sikap sabar, pemaaf, dan ikhlas dalam kehidupan sehari”?…, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Tuliskan cerpen tentang orang yang memiliki sikap sabar, pemaaf, dan ikhlas dalam kehidupan sehari”???

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Tuliskan cerpen tentang orang yang memiliki sikap sabar, pemaaf, dan ikhlas dalam kehidupan sehari”???

Nussa dan rara..

Rara : Iihh.. kesel.. rara keseeel banget.. rara sebel sama temen rara.. dia gak jujur

Nussa : Kesel sama siapa ra, biasa nya kan kamu yang ngeselin.. hehehe

Rara : Temen rara minta tolong diajarin melipat kelinci.. Ehh dia dapet nilai bagus, tapi gak bilang makasih sama rara

Nussa : oohh.. gak bilang makasih

Rara : Iyaa.. dia malah bilang kelinci kamu jelek ra.. padahal kan punya dia rara yang bikin..

Nussa : Hmmm… udah ikhlasin aja ra..

Rara : ikhlasin?.. gimana cara nya belajar ikhlas?..

Nussa : jadi.. kalau rara sudah berbuat baik sama orang dan orang itu gak baik sama rara.. jangan kesel.. udah ikhlasin aja…

Rara : hmmm.. makasih kak nussa:)

cerita selanjut nya.. lihat video nussa official di youtube.. jangan lupa subscribe yah teman😀

Sekian tanya-jawab mengenai Tuliskan cerpen tentang orang yang memiliki sikap sabar, pemaaf, dan ikhlas dalam kehidupan sehari”?…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.